Kutang Permata ini harganya Rp 22,3 Miliar!

Model Miranda Kerr kembali menunjukkan kehebatannya berlenggok di catwalk setelah vakum setahun karena melahirkan. Ia tampil seksi dibalut gemerlap pakaian dalam berwarna biru muda yang dirancang perusahaan perhiasan Long Island’s London.

Ini bukan pakaian dalam sembarangan. Kutang dan celana dalam dengan tema "fantasy tresure bra" dengan polesan berlian dan permata ini berharga spetakuler, yaitu 1,6 juta pounsterling atau sekitar Rp 22,3 miliar.

Bayangkan ada 3.400 butir permata ditambah 142 karat berlian putih dan kuning. Belum lagi tambahan mutiara dan emas kuning dan putih 18 karat yang ditebar di sana-sini dipercaya bisa memperindah payudara wanita.

Selain Kerr, sejumlah supermodel dunia seperti Alessandra Ambrosio, Rosie Huntington-Whiteley, Doutzen Kroes, Chanel Iman, Lily Donaldson, Karolina Kurkova, Candice Swanepoel, dan Adriana Lima direncanakan tampil di konser itu.

Miranda May Kerr lahir di Sydney, Australia, 20 April 1983. Ia dikenal publik setelah menjadi salah seorang Victoria's Secret Angels. Miranda menjadi orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria's Secret.
0 Komentar untuk "Kutang Permata ini harganya Rp 22,3 Miliar!"

Note: Only a member of this blog may post a comment.