Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2011, Sirena Elizabeth Rotinsulu

Sirena Elizabeth Rotinsulu keluar sebagai pemenang pada Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2011 "The City is The Nature" yang digelar di Balai Sarbini dan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kontestan asal Manado itu berhasil menyingkirkan 19 kandidat Miss Celebrity lain yang ikut nominasi.

Tampil penuh percaya diri, Sirena berhasil mencuri hati para juri ajang tersebut diantaranya Anjasmara, Mathia Muchus, Alya Rohali, Choky Sitohang, Jerry Aurum, Cathy Sharon dan Jhon Fair Kaune (Kepala Divisi Produksi SCTV).

Babak lima besar menguji wawasan para finalis lewat pertanyaan yang diajukan juri dalam waktu 30 detik. Tujuh dewan juri akhirnya memutuskan Sirena Elizabeth Rotinsulu dari Manado sebagai Miss Celebrity Indonesia 2011.

Runner up satu jatuh ke Melda Mita Putri yang juga menjadi pemenang kategori best skin atau kulit terbaik. Kedua terbaik dipegang Fiona Fachru Nisa yang juga terpilih sebagai Miss Celebrity favorit pilihan pemirsa.

Kemenangan gadis kelahiran 7 Februari 1993 itu bertambah lengkap, karena dia juga dianugerahi penghargaan untuk nominasi lainnya. Yakni Miss Celebrity Indonesia Best Fotogenic.

Sebagai pemenang pertama, Sirena berhak atas uang tunai Rp 50 juta, produk dari sponsor, serta kontrak untuk membintangi FTV dan menjadi presenter di beberapa program SCTV.
0 Komentar untuk "Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2011, Sirena Elizabeth Rotinsulu"

Note: Only a member of this blog may post a comment.