Apa itu Yahoo! Buka Dunia..

Yahoo! Buka Dunia adalah program dari Yahoo! Inc, yaitu sebuah perjalanan bus tour selama 30 hari, 5000 km, mengunjungi 40 sekolah yang tersebar di 20 kota di Pulau Jawa dan Sumatera, yang membawa misi berbagi cara penggunaan internet kepada para pelajar, terutama yang baru mengenal internet. Sehingga internet dapat memberi manfaat lebih bagi pengembangan diri mereka.

Rangkaian program ini terdiri dari 3 tahap :

1. Kompetisi Online


Kampanye “THE INTERNET ADVANTURE”. Di sini Yahoo! mengajak para pelajar untuk membuka topik diskusi di Yahoo! post. Pada kompetisi ini, pelajar diajak berbagi pemikiran mereka tentang internet dengan cara membuat topik di Yahoo! Post yang tema besarnya: pengalaman berinternet, masa depan internet, atau inovasi dalam dunia internet. Pelajar dengan topik diskusi terbaik berkesempatan memenangkan 3 netbook Aspire One Happy 2.

2. Yahoo! Buka Dunia Bus Tour


Berbarengan dengan arak-arakan obor SEA Games di Jakarta dan Palembang, tim Yahoo! akan bertemu dengan siswa dari 40 sekolah di 20 kota. Yahoo juga akan mengadakan workshop internet yang berkenaan dengan ‘safely learnings’, serta internet sharing session dengan figur/aspiring artist. Untuk workshop dan sharing session akan dilaksanakan di Semarang tanggal 26 November 2011.

3. Kompetisi Photo Expression


Kompetisi foto ini akan mengambil tema "AYO INDONESIA BISA" dalam rangka mendukung SEA GAMES. Hasil dari Photo Expression ini akan ditampilkan di Flickr Album tentang SEA Games. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah berupa netbook Aspire One Happy 2 dan laptop Aspire One 722.

Program Yahoo! Buka Dunia ini didukung oleh Acer dan AHA. Info selengkapnya disini http://id.post.yahoo.com
0 Komentar untuk "Apa itu Yahoo! Buka Dunia.."

Note: Only a member of this blog may post a comment.