Film Deddy Corbuzier vs Limbad (The Mentalist)


2 Master populer panggung hiburan Magic (Deddy Corbuzier vs Limbad) beradu akting di film perdana mereka "The Mentalist" 

Sedikit mengenai alur cerita film ini, Masing-masing akan membuktikan siapa yang terbaik lewat sebuah permainan yang membahayakan nyawa. Duel bermula karena Ronggo Sewu (Limbad) berambisi menjadi mentalist terhebat, mengalahkan Deddy (Deddy Corbuzier), yang memang lebih senior dan ngetop. Untuk itu Ronggo Sewu melakukan segala cara. Bahkan, pria yang tak pernah bicara itu, tega memfitnah dengan mengatakan sulap-sulap yang dilakukan Deddy merupakan hasil ilmu sihir. Padahal, Deddy tidak pernah menggunakan sihir, jimat, atau lainnya untuk menunjukkan aksinya sebagai mentalist.

Film ini sarat dengan adegan sulap yang seru dan menegangkan. Tidak ada trik yang menghiasi setiap adegannya. Sebab, sang master tidak mau kamera trik membuat orang mengira, apa yang telah dilakukannya selama ini, dalam setiap pertunjukkan merupakan kebohongan.

Film ini hasil garapan sutradara Walmer Sitohang, diproduseri oleh Hengky Kurniawan dan diproduksi Bintang Kawakibi Pictures. Ditayangkan di bioskop 10 Nopember 2011.

Trailer Film Deddy Corbuzier vs Limbad (The Mentalist)

0 Komentar untuk "Film Deddy Corbuzier vs Limbad (The Mentalist)"

Note: Only a member of this blog may post a comment.