10 Drama Korea Terbaru 2012

1. Glory Jane/Man of Honor

Sinopsis: Kim Young Kwang (Chun Jung Myung) adalah pemain bisbol di tim liga kecil. Dia adalah orang polos yang tidak pernah berhenti percaya berusaha keras untuk kembali hidup kejayaan masa lalu. Yoon Jae In (Park Min Young) bekerja sebagai asisten perawat adalah berjuang muda, ceria, gadis yang cerdas yang selalu memelihara sikap positif meskipun latar belakang miskin dan impiannya menjadi seorang perawat. Dia bertemu Kim Young Kwang di rumah sakit ketika ia menopang melukai, karena mereka berjuang untuk mengatasi nasib mereka, mereka menemukan cinta. Seo Woo Dalam (Lee Jang Woo) adalah pewaris masa depan sebuah perusahaan pakaian olahraga dan anak seorang pimpinan tim bisbol profesional. Sebuah cinta segitiga pun terjadi diantara tiga karakter dalam drama ini.

2. Deep Rooted Tree

Ini adalah sebuah Drama kolosal yang berasal dari Novel karya Lee Jeong-myeong’s (Deep-rooted Tree) kisah yang menyoroti pembunuhan berantai selama 7 hari. Serangkaian pembunuhan terjadi selama masa pemerintahan Raja Sejong. Seperti Kang Chae Yoon yang sedang menyelidiki kasus-kasus ini semakin dekat ke akar kebenaran, ia menemukan dirinya terlibat dalam sebuah konspirasi besar di balik pembunuhan berantai yang melibatkan sekelompok jenius yang bersedia mempertaruhkan nyawa mereka menuju tujuan mereka / tujuan dan rahasia kekuatan yang akan mengganggu jalannya penyelidikan.

3. The Empress

Drama ini menunjukkan wanita yang naik ke otoritas tinggi membalas dendam pada orang-orang yang menginjak hidupnya dan menyebabkan dia untuk melangkah ke dunia prostitusi. Seo Dalam Hwa (Jang Shin Young) adalah mahasiswa belajar melukis di sebuah universitas bergengsi. Dia ingin menjalani hidupnya berbeda dari ibunya sebagai hostes bar, tapi ia diinjak-injak oleh kekuasaan dan uang. Karena itu, Seo Dalam Hwa menjadi nyonya rumah di sebuah Bar. Dia mengatasi kesulitan untuk menjadi yang terbaik di bidangnya. Dia kemudian berusaha membalas dendam pada pria yang berkuasa yang menghancurkan hidupnya dan telah membuat ibunya mati.

4. Vampire Prosecutor

Sebuah drama misteri investigasi tentang vampir. Jaksa Tae Yeon Min (Yun Jung Hoon) digigit oleh seseorang dan menjadi Vampir. Tae Yeon menolak kehidupan vampir dan ia bertahan hidup dengan minum darah orang mati dan masih hidup sebagai seorang jaksa benar. Tae Yeon juga menggunakan kemampuan barunya sebagai Vampir untuk mengadili orang-orang kuat biasanya berkuasa dalam hukum. Sebuah kasus misterius kemudian terjadi dan bukti yang menunjuk ke sebuah Vampir sebagai pelakunya. Tae Yeon sekarang tahu bahwa dia bukan hanya Vampir. Dia juga merenungkan mengapa dia menjadi Vampir dan apa yang mungkin berada di belakang kebenaran kehidupannya.

5. Poseidon

Kim Sun Woo, yang menghabiskan hari-hari sekolah sebagai biang kerok, memutuskan untuk membuat perubahan dalam hidupnya dan bergabung dengan tim laut serangan khusus, yang disebut Poseidon. Drama ini adalah kisah kehidupan penjaga pantai. Drama ini didasarkan pada tugas khusus dari petugas Coast Guard Korea (penyelamatan, ancaman terorisme, dan misi khusus lainnya) dan juga kisah lainnya dalam kehidupan dan cinta. Drama ini mengambil judul dari Tim Poseidon, sebuah unit dari Marinir Korea. Anda kan disuguhkan dalam ikatan yang kuat kemanusiaan, semangat pengorbanan diri dan menunjukkan pentingnya perjuangan tentang bagaimana orang mengatasi hambatan dalam hidup.

6. High Kick 3: The Revenge of the Short Legged

Sebuah drama keluarga yang mengisahkan pasangan suami istri Ahn Nae Sang dan Yoon Yoo Sun. Ketika bisnis bangkrut, pasangan ini bergerak dalam ke rumah kakaknya dan berbagai konflik dimulai sebagai inti dari alur cerita drama ini.

7. Live in Style

Live in Style adalah sebuah cerita keluarga. Kisah yang berawal dari situasi keluarga yang tengah dalam menghadapi kesulitan hidup, tapi mereka mencoba untuk mengatasi dan hidup dalam gaya mereka sendiri. Dibintangi oleh para aktor dan aktris kawakan korea seperti Mo Sung Ae, Lee Hyo Choon, Son Hyun Joo dan banyak lagi.

8. The Musical

Drama musikal tentang impian-impian dan cinta musik seorang anak muda. Koo Hye Sun, Daniel Choi, dan Ock Joo Hyun terlibat dalam cinta segitiga dalam drama The Musical, yang mengikuti kehidupan dan mimpi Hye Sun sebagai calon bintang musik.

9. Can’t Live With Losing

Kisah Eun Jae dan Hyung Woo keduanya adalah seorang pengacara yang bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama tanpa tahu pekerjaan masing-masing, namun sekarang di tengah-tengah proses perceraian mereka. Hubungan mereka pada awalnya manis dan penuh cinta, tapi pernikahan mereka perlahan-lahan mulai retak di bawah konflik hidup mereka.

10. A Thousand Kisses

Sebuah drama yang berhubungan dengan perbedaan usia dalam hubungan. Woo Joo Young dan Jang Woo Bin mengeksplorasi hubungan wanita-muda pria yang lebih tua sedangkan Jang Woo Jin dan adik Young Joo muda, Joo Mi, berurusan dengan perbedaan usia yang besar di antara mereka
0 Komentar untuk "10 Drama Korea Terbaru 2012"

Note: Only a member of this blog may post a comment.