Memblokir Panggilan iPhone dengan iBlacklist

Terkadang Anda tidak ingin orang-orang menelepon Anda, apakah itu dari telemarketer, mantan kekasih, atau paman yang menyebalkan.

Jika Anda pengguna iPhone, ada cara supaya nomor-nomor yang Anda hindari bisa diblokir dari daftar panggilan Anda dengan mengunduh sebuah applikasi bernama iBlacklist.

Aplikasi ini memungkinkan Anda memblokir panggilan dan SMS dari penelepon yang nomor yang tidak diinginkan atau dari nomor tidak dikenal. Akan tetapi, applikasi itu tidak bisa diunduh dari Apps Store, melainkan sebuah klien khusus bernama Cydia yang hanya bisa didapat saat Anda men-jail break smartphone Apple.

Dengan harga US$ 1.99, Anda langsung bisa memblokir semua orang yang Anda tidak inginkan dengan mengikuti tips berikut.

1) Klik ikon Cydia di iPhone Anda. Cari iBlacklist di search bar dan pilihlah saat keluar.

2) Ikuti instruksi cara download dan pembayaran untuk applikasi iBlacklist. Setelah selesai, klik "Close Window" applikasi Cydia dan kembali ke "Home Screen".

3) Carilah applikasi iBlacklist di iPhone Anda dan klik ikon tersebut.

4) Setelah masuk ke applikasi iBlaclist Anda bisa lansgung menambah nomor yang ingin diblokir dengan memencet "Add new Blacklist".

5) Anda bisa memasukkan nomor yang ingin diblokir.

6) Setelah nomor yang ingin diblokir telah masuk, maka Anda harus mencari ikon merah untuk mengaktifkan perintah blokir. Selain itu, Anda juga memblokir nomor tersebut untuk mengirimkan pesan singkat (SMS).

7) Lalu, Anda akan memilih aksi yang ingin dilakukan saat nomor tersebut menelfon Anda. Pilihan yang tersedia adalah mengirimnya langsung ke pesan suara, memberitahukan sedang sibuk, atau iPhone Anda tidak akan berdering saat nomor itu menelpon Anda.

Download iBlacklist disini
0 Komentar untuk "Memblokir Panggilan iPhone dengan iBlacklist"

Note: Only a member of this blog may post a comment.