Tania Gunadi Mojang Bandung yang sukses di Luar Negeri

Tania Gunadi adalah seorang warga negara Indonesia yang sukses menapaki karir akting di Amerika Serikat, Tania mengawali kariernya sebagai bintang film televisi di Amerika Serikat.

Mojang Bandung kelahiran 29 Juli 1983 ini memang hampir tak pernah terdengar namanya di dunia entertainmen atau perfilman Indonesia. Namun, di dunia serial televisi Amerika Serikat, Tania sudah cukup diakui. Hal tersebut dapat dilihat dari kesibukannya membintangi sejumlah serial televisi sejak 2001 hingga saat ini.

Yang terbaru, Tania mendapat kesempatan mengisi suara salah satu karakter di film seri animasi Transformers terbaru berjudul Transformers Prime sejak tahun lalu. Tania mengisi suara tokoh manusia, tepatnya seorang gadis berusia 15 tahun bernama Miko Nakadai.

Miko digambarkan sebagai gadis kelahiran Jepang yang tergila-gila dengan kultur pop Amerika Serikat. Bersama dua rekannya, Jack Darby dan Raf Esquivel, Miko mendapat kepercayaan bergabung dengan kelompok Autobot dalam Transformers yang dipimpin tokoh robot Optimus Prime.

Perjalanan karir Tania di Amerika dimulai pada tahun 2000 setelah ia memenangkan undian paspor hijau (green card) ketika masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Kecintaannya terhadap dunia akting membuatnya bertahan meski harus menyambung hidup di Los Angeles dengan bekerja kasar di sejumlah restoran di kota tersebut. Di Los Angeles Tania masuk sekolah akting untuk ditempa berbagai ilmu akting oleh Robert F. Lyons yang merupakan mantan aktor Hollywood terkenal.

Tania pun memulai debutnya di dunia akting internasional melalui film "A Real Job" yang dirilis tahun 2001, film ini adalah titik awal perjalanan karir Tania di dunia akting.

Sejak saat itu Tania mulai mendapat berbagai tawaran komersial untuk produksi Disney Channel, film televisi dan layar lebar.

Berikut ini adalah beberapa film televisi dan layar lebar di Amerika yang dibintangi Tania Gunadi:
  • - 2001 : A Real Job
  • - 2002 : Even Stevens, Haunted
  • - 2003 : Lock Her Room, Nudity Required, All About the Andersons, Boston Public
  • - 2004 : Pixel Perfect, Eulogy
  • - 2005 : Wiener Park, The Magic of Ordinary Days, Go Figure
  • - 2007 : It's Always Sunny in Philadelphia
  • - 2009 : Aaron Stone, Spring Breakdown, Bob Funk, Star Trek
  • - 2010 : Unconditionally, Possessions
  • - 2011 : Transformers Prime (pengisi suara)
Dibawah ini video salah satu film yang dibintangi oleh Tania Gunadi:



sumber: ghiboo
0 Komentar untuk "Tania Gunadi Mojang Bandung yang sukses di Luar Negeri"

Note: Only a member of this blog may post a comment.