Trailer Film MEN IN BLACK 3


Columbia Pictures akhirnya merilis trailer resmi pertama MEN IN BLACK 3, Trailer ini masih bernuansa komedi dengan gaya kocak dari Will Smith.

MEN IN BLACK 3 mengisahkan perjalanan time-travel Agent J (Will Smith) yang harus kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Agent K (Tomy Lee Jones) saat masih muda ( diperankan oleh Josh Brolin) untuk membantu mengatasi dari serangan makhluk baru yang akan menghancurkan bumi.

Inilah yang membuat para fans MEN IN BLACK 3 panasaran, yaitu siapa wujud sang alien atau makluk aneh tersebut? Akhirnya terungkaplah bahwa sosok alien yang menemani Will Smith dan Tommy Lee Jones adalah alien retro!

Seperti diungkapkan Rick Baker (spesialis make up dan efek) "Satu hal yang membuatnya seru adalah karena kami kembali ke headquarter 'MEN IN BLACK' di tahun 60-an. Karena alasan inilah, aku rasa kami harus menampilkan alien retro, bukan alien dari tahun 2012. Akan seperti film tahun 50 dan 60an. Jadi akan ada alien seperti itu, dengan pakaian luar angkasa, helm bak akuarium ikan, dan pistol cahaya," ujar Rick beker.

MEN IN BLACK 3 dibintangi oleh aktor utama Will Smith dan Tommy Lee Jones, juga sederet bintang seperti Jemaine Clement, Alice Eve, Emma Thompson, Rip Torn, Johnny Knoxville dan bahkan penampilan dari mantan leader girl-band Pussy Cat Dolls yaitu Nicole Scherzinger.

MEN IN BLACK 3 rencananya akan dirilis pada 25 Mei 2012 mendatang.

Berikut ini Trailer Film MEN IN BLACK 3 :

0 Komentar untuk "Trailer Film MEN IN BLACK 3"

Note: Only a member of this blog may post a comment.