Ajang Kopi Darat Terbesar Axis


Di penghujung 2011, Axis mendukung ajang sosial media terbesar di Indonesia,‘So-Me Playground’. Di sini pengguna jejaring sosial bisa bertemu perwakilan jejaring sosial terbesar dunia.

Ajang sosial media ini akan menghadirkan Nick Gibbons (APAC Facebook Director), Ken Chang (APAC Commercial Director, Microsoft Advertising & Online) dari Windows Live (MSN) dan Satya Witoelar (Co-Faunder & Lead Desaigner) dari Yahoo! Koprol.

Axis mendukung acara ini merupakan bagian kampanye Internet Untuk Rakyat. “Karena Internet untuk Rakyat ini untuk semuanya, maka kita juga ingin ada di sana,”ujar GMMarketing Communication & Brand AxisPrami Rachmiadidi Plaza EX, Selasa (13/12).

Prami memaparkan, Axis tertarik mensponsoriSo-Me Playground karena Indonesia akan kedatangan tamu yang benar-benar langsung dari Facebook, Twitter dan Koprol.Menurutnya, ini menjadi simbiosis mutualismeantara sosial media dan operator.

Acara ini sendiri akan digelar selama dua hari di 8 kota, yakni pada 17 Desember di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang. Sedangkan pada 18 Desember, serentak di Bandung, Medan, Bali dan Pekanbaru.

‘So-Me Playground’ini akan melibatkan 80-100 sosial mediadan 40 diantaranya merupakan yang populer di Indonesia. “Kami menargetkan mencapai satu juta pengunjung,” ungkapnya.

Acara ini sendiri akan menjadi ajang kopi darat antar pengguna sosial mediadi mana akan disediakan booth interaktif dari Facebook, Twitter, Windows Live (MSN), Yahoo, Koprol, Foursquare ID.Selain itu, juga akan ada booth dari komunitas-komunitas jejaring sosial.

Pengguna sosial media dari berbagai operator bisa datang ke acara ini secara gratis, cukup klik ‘Like’pada lama Facebook Axis di http://www.facebook.com/AXISgsm.

Sumber: inilah.com
0 Komentar untuk "Ajang Kopi Darat Terbesar Axis"

Note: Only a member of this blog may post a comment.