Hasilkan Uang Dari Blog Dengan PPC Pemasang


Jika kamu sedang mencari-cari PCC lokal yang bagus, ada satu program pay per clik yang bisa dicoba yaitu Pemasang.com.

Pemasang adalah sebuah situs yang bergerak di bidang jasa iklan (Pay Per Click). Pemasang juga di sebut iklan inlinks, maksudnya inlinks adalah suatu iklan dimana iklan tersebut menyusup didalam text postingan atau tulisan dengan sendirinya setelah memasang script yang telah disediakan oleh Pemasang.

Sistem yang digunakan sama dengan pay per click. Dibayar setiap valid click oleh visitor. Keuntungan dari sistem payperclick Pemasang adalah tidak dibutuhkannya space atau ruang untuk iklan tersebut, karena iklan akan ditampilkan dalam text tulisan kamu. Selain itu payperclick mempunyai bayaran ya dibilang lumayan lah. Selain itu Pemasang.com mempunyai load yang cepat. Hal ini yang digemari dari publisher, karena loading yang lama akan mempengaruhi kinerja blog atau mempengaruhi pengunjung.

Pemasang termasuk kedalam jenis periklanan Text Pay per Click seperti yang sudah familiar yaitu Infolinks (PPC bule) yang mentargetkan iklan teks berupa link sesuai dengan keyword pada artikel, halaman web, atau blog posting kamu. Jika postingan kamu masih sedikit mungkin membutuhkan waktu untuk mulai mendapatkan penghasilan dari blog secara pasif karena ini bukan program cepat kaya, tapi Pemasang tetap menjadi alternatif yang bagus khusunya untuk pemula yang ingin menghasilkan uang dari kegiatan bloging.

Apa kelebihan Pemasang.com?
  • Penyesuaian Tampilan Iklan. Tampilan iklan sepenuhnya disesuaikan oleh Blogger. Warna judul, deskripsi, link dan frame iklan dapat disesuaikan dengan tampilan blog. Termasuk dengan jumlah keyword yang bisa ditampilkan per halaman blog.
  • Irit Space Blog. Iklan Pemasang.com disisipkan melalui kata atau kalimat (keyword) yang relevan artinya Blogger tidak perlu menyediakan ruang iklan. Sekali script terpasang, sistem otomatis melakukan pencarian keyword ke seluruh bagian blog.
  • Penghasilan Maksimal. Blogger mendapatkan penghasilan untuk setiap klik iklan. Sistem Pemasang.com membantu Blogger untuk mendapatkan penghasilan semaksimal mungkin. Kemudian dibayarkan setiap bulan dengan minimum sebesar Rp. 16.500
Bukti pembayaran

Cara Mudah Hasilkan Uang Dengan PPC Pemasang

Seperti yang sudah banyak dibahas oleh para blogger bahwa menemukan PPC lokal yang bagus itu sangat sulit, karena rata-rata PPC lokal itu "Hidup segan mati gak mau" :D jadi cobalah manfaatkan ribuan kata dan kalimat yang ada di blog kamu untuk memaksimalkan penghasilan blog dengan cara yang mudah, cepat, dinamis, tanpa memerlukan ruang kosong di blog, silahkan daftar di Pemasang.com 
0 Komentar untuk "Hasilkan Uang Dari Blog Dengan PPC Pemasang"

Note: Only a member of this blog may post a comment.