5 Browser Terbaik Internet

Penjelajah Internet atau Browser Internet yang paling banyak di gunakan saat ini adalah Mozilla Firefox, namun jika anda ingin mencoba menjelajah internet dengan software browser lainnya bisa mencoba 5 browser terbaik:
  1. Mozilla Firefox. Browser ini terbilang sangat lengkap dengan fasilitas add ons (tambahan fasilitas) yang sangat bermanfaat. Selain itu Firefox mampu mengakomodasi tampilan website yang overflow. Fitur lain adalah block pop up (layar iklan yang muncul otomatis). 
  2. Internet Explorer. Browser yang dikembangkan oleh Microsoft ini dapat dikatakan sebagai pioneer pengembangan browser. Dalam pengembangannya, masih terdapat banyak bug/error di Internet Explorer. Pada versi versi lama (IE 5, IE 6) belum mengakomodasi gambar transparent, sehingga design website yang menggunakan gambar transparan akan terlihat background abu abu. IE versi lama pun kecepatannya belum memuaskan. Seiring waktu dan karena persaingan browser yang semakin ketat, Microsoft merilis Internet Explorer 8. 
  3. Opera. Opera termasuk browser multi platform dapat dijalankan untuk banyak sistem operasi termasuk, Windows, Mac, dan Linux. Fitur Opera cukup beragam dimana disediakan widget yang multifungsi dan dapat dijalankan di desktop selama browser aktif. Selain itu tersedia berbagai skin untuk mengubah tampilan Opera. 
  4. Safari. Browser ini produksi Apple inc. Tampilan muka Safari cukup menarik dengan gallery history dengan effect glossy. Kecepatan loading cukup memuaskan. 
  5. Google Chrome. Google pun merilis browser nya yang dinamakan Chrome. Meskipun terbilang baru namun fitur nya cukup memuaskan meskipun navigasi nya kurang user friendly. 
Klik Disini untuk melihat daftar lengkap Browser Internet.
0 Komentar untuk "5 Browser Terbaik Internet"

Note: Only a member of this blog may post a comment.