Roxxy si Robot Sexy diciptakan untuk pria kesepian!

Sebuah perusahaan bernama TrueCompanion memperkenalkan Roxxy sebuah robot sexy yang diciptakan untuk real seks animatonik. Roxxy memakai daster sexy ketika dipamerkan dalam acara hiburan dewasa di Las Vegas Amerika. Roxxy adalah robot yang dapat hidup layaknya seorang wanita, dipasok dengan kecerdasan buatan. Robot seksi dengan tinggi 170 sentimeter dan berat 54 kilogram ini merupakan mainan "sex" tercanggih abad ini. Robot ini mungkin tidak bisa memasak atau membersihkan rumah, tapi robot ini bisa dijadikan sebagai "pacar."

Menurut Douglas Hines (pencipta robot roxxy) perbedaan robot ini dengan robot-robot sejenisnya adalah Roxxy bisa melakukan segala hal "permainan", dengan kerangka buatan, serta kulit sintetis seperti daging, sehingga robot ini bisa melakukan semua gaya "kamasutra" . selain itu robot ini juga bisa disesuaikan dari mulai rambut, mata, warna kulit sampai ukuran panyudara.  Roxxy juga bisa dihubungkan ke Internet, sehingga dia bisa digunakan untuk mengirim email dan menerima pembaruan perangkat lunak.

Well ada pria kesepian yang ingin menjadi pasangan Roxxy si robot sexy ? heheee... Robot ini oleh perusahaan tersebut dibanrol dengan harga sebesar 5.600 poundsterling atau Rp. 78 juta!

Berikut adalah link cuplikan Video Roxxy dalam acara Adult Entertainment Expo di Las Vegas
http://www.youtube.com/watch?v=y4-rwk44qGI&feature=player_embedded

0 Komentar untuk "Roxxy si Robot Sexy diciptakan untuk pria kesepian!"

Note: Only a member of this blog may post a comment.