Lagu Sindiran Untuk Ketua PSSI NURDIN TURUN DONK!

Jika kemarin Youtube heboh dengan Lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan, sekarang muncul lagi kehebohan lagu yang berisi sindiran kepada Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.  Liriknya, meski tak spesifik menuding sosok Ketua Umum PSSI, tapi jelas 'sasarannya', kendati sosok Nurdin disamarkan sebagai tokoh sepak bola setingkat kelurahan. Belakangan ini permintaan mundur terhadap Nurdin Halid memang mengencang, kendati ia bersikeras tak bakal turun dari posisinya dan hanya akan melakukannya lewat presedur resmi.

Seseorang berinisial jjnahan mengunggah sebuah video dengan sosok gadis yang menyanyikan lagu Nurdin Turun Downk... Video ini diunggah ke Youtube. Lagu tersebut diciptakan JJ Nahan dengan penyanyinya bernama Stefany. Dalam video berdurasi 2:34 menit itu, Stefany menyanyikan lagu yang berisikan menuntut Nurdin mundur dengan diiringi gitar akustik.

Lagu itu sendiri dibuat dengan sangat sederhana, dengan seorang gadis membawakan lagu tersebut seraya diiringi suara gitar di latar belakang. Proses pembuatan lagu itu pun tampaknya hanya menggunakan sebuah webcam komputer belaka.

Berikut adalah Video lagu NURDIN TURUN DONK

0 Komentar untuk "Lagu Sindiran Untuk Ketua PSSI NURDIN TURUN DONK!"

Note: Only a member of this blog may post a comment.