Bintang Jepang Main di Suster Keramat 2

Setelah sukses dengan film Suster Keramas, Maxima pictures kembali menghebohkan dunia perfilman Indonesia. Rumah produksi itu siap menghadirkan sekuelnya, Suster Keramas 2. Wajah cantik dan kemolekan tubuh bintang Jepang, Sora Aoi, bakal menghiasi film itu.

Produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat tidak ingin filmnya digembar-gemborkan sebelum waktunya. Belajar dari kesalahan, Ody kini lebih berhati-hati dalam memasarkan film yang diproduksinya. Pasalnya, film pertamanya yang terbilang sukses menuai protes dari organisasi Forum Pembela Islam (FPI) hingga batal bekerja sama dengan Maria Ozzawa atau Miyabi.

Untuk melindungi kerja samanya dengan Aoi, Ody bahkan meminta pihak pers untuk tidak memublikasikan rencana . Sora Aoi memang sudah di konfirmasi mengenai pembuatan film dengan judul suster keramas 2 yang menurut Ody Mulya dari production house Maxima Sora Aoi dianggap sesuai untuk bermain film Suster Keramas 2. Sebelumnya ody juga memproduseri film suter keramas bagian pertama yang di bintangi artis jepan lainnya yakni maria ozawa.

Sinopsis:
Tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalan, sehingga suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Ke dua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat. Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sola Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcel Darwin). Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, mereka tidak bisa pergi, hingga mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak pernah mereka duga…

0 Komentar untuk "Bintang Jepang Main di Suster Keramat 2"

Note: Only a member of this blog may post a comment.