Britney Spears hot di album terbaru Femme Fatale

Britney Spears tampil cantik dan seksi di album terbarunya 'Femme Fatale'. Femme Fatale adalah album ketujuh yang di rilis Britney Spears. Album ini dirilis pada 25 Maret 2011 oleh Jive Records.
Single pertamanya Hold It Against Me, dirilis pada 11 Januari 2011, Single keduanya "Till the World Ends" diluncurkan pada taggal

Dalam foto-foto di albumnya, Britney tampak mengenakan baju polkadot keluaran rumah mode D&G. Britney terlihat mengenakan print body polkadot hitam putih. Mengenakan baju tersebut, ia berpose duduk di lantai dan ada juga yang berdiri sambil menempel ke dinding.

Selain baju polkadot, wanita 29 tahun itu juga memakai gaun berwarna lemon dari D&G. Dua baju itu disebut-sebut membantu Britney terlihat semakin langsing dan tampak muda. Namun kabar yang beredar, tubuh langsing dan awet muda ibu dua anak itu terjadi karena hasil editan.

Apapun itu, Britney tetap dikagumi oleh penggemarnya, termasuk D&G yang karyanya dipakai oleh pelantun 'Toxic' tersebut. "Kami cinta Britney dan kami senang menari mengikuti lagu barunya. Kami tidak sabar untuk mendengar seluruh albumnya," ujar Domenico Dolce dan Stefano Gabbana saat ditanya perasaan mereka.

Menurut Dolce dan Gabbana, Britney selalu menjadi salah satu favorit mereka. "Karena dia bisa tetap menjadi dirinya sendiri dan tetap dengan gayanya. Musiknya pun memberikan inspirasi dan mempengaruhi banyak generasi selama lebih dari 10 tahun. Dia selalu berada di puncak dan kami memberinya selamat untuk album barunya ini, prestasi yang penting," urai mereka.



0 Komentar untuk "Britney Spears hot di album terbaru Femme Fatale"

Note: Only a member of this blog may post a comment.