Youtube luncurkan halaman Live Streaming

Setelah bulan kemarin meluncurkan halaman untuk animasi video, sekarang youtube meluncurkan halaman untuk konten siaran langsung atau live dan platform live streaming baru dengan nama layanan "YouTube Live".

Situs ini dibuat untuk para pengguna agar dapat melihat siaran sebuah acara secara langsung. Dan, YouTube berencana akan segera menambahkan beberapa ajang terbaru ke depannya dalam kalender acara di situs tersebut. Secara bertahap, YouTube juga akan meluncurkan live streaming versi platform beta, yang akan memungkinkan mitra tertentu untuk melakukan konten streaming.

"Layanan terbaru ini akan mengintegrasikan kemampuan live streaming dan alat-alat penemuan secara langsung ke dalam platform YouTube untuk pertama kalinya," ujar YouTube dalam sebuah publikasi blog, seperti dilansir Xinhua News.

Beberapa media AS juga melaporkan, YouTube sedang merencanakan perbaikan besar dan tengah melakukan negosiasi dengan industri perfilman Hollywood dan para produser musik untuk menawarkan barisan channel terbaru, yang bertujuan untuk bersaing dengan siaran dan televisi kabel. Silahkan cek halaman live streaming Youtube di : http://www.youtube.com/live
0 Komentar untuk "Youtube luncurkan halaman Live Streaming"

Note: Only a member of this blog may post a comment.