Gurita Iker Ramalkan MU Juara Liga Champions 2011

Iker the “psychic” octopus atau Gurita Iker meramalkan Manchaster United akan menang melawan Barcelona pada laga final Liga Champions di London Inggris. Gurita yang berasal dari laut Pasifik, seberat 35 pound ini meramalkan Manchaster United memenangi Liga Champions dengan memilih memakan sarden dari gelas silinder yang dihiasi dengan lambang klub tersebut daripada satu silinder dengan lambang Barcelona di Sea Life Aquarium di resor selatan Benalmadena.

Namun Barca tidak perlu cemas, karena Iker bulan lalu salah meramalkan saingan berat klub Spanyol tersebut, Real Madrid yang akan berangkat ke Wembley untuk final. Ya, sebelumnya Gurita Iker meramalkan Real Madrid Melaju ke Final. Iker memilih Madrid, dengan menyantap sarden dari aquarium yang ditutupi logo tim.

Akan tetapi cephalopoda seberat 16-kilo (35-pound) dari Pasifik tersebut, yang diberi nama seperti kiper Real Iker Casillas, meramalkan dengan benar hasil imbang Real 1-1 melawan Barcelona dalam La Liga pada 16 April dan kemenangan klub tersebut atas klub Catalan itu pada final Piala Raja empat hari kemudian. Iker bergerak pasif selama 15 menit tanpa memilih sarden dari masing-masing tempatnya, sehari sebelum Madrid menahan imbang Barca 1-1 di ajang Liga.

Berikut adalah video Gurita Iker Ramalkan MU Juara Liga Champions 2011

0 Komentar untuk "Gurita Iker Ramalkan MU Juara Liga Champions 2011"

Note: Only a member of this blog may post a comment.