Teknologi NFC Dari N 700, N 600 dan Nokia 701


Nokia meluncurkan dua smartphone terbaru yang bekerja dengan sistem operasi Symbian Belle, Nokia 700 Nokia 600, dan Nokia 701.

Sistem operasi terbaru Nokia ini, antara lain mendukung layanan near field communication (NFC).Teknologi NFC juga memungkinkan kemudahan berbagi konten antar perangkat, NFC memungkinkan ketiga smartphone ini untuk terhubung dengan aksesoris berkemampuan NFC seperti speaker atau headphone dan headset Bluetooth.

Nokia 700 memiliki ukuran 50 cm3 (110 x 50,7 x 9,7 mm) dan berat 96gm, Nokia 700 tidak hanya menjadi smartphone Nokia yang paling ringkas dalam koleksi Symbian, perangkat ini juga merupakan smartphone layar sentuh monoblock yang paling compact di dunia.

Memilkiki prosesor 1GHz, layar AMOLED 3,2 inci dengan tampilan ClearBlack, 2GB memori internal (dengan pilihan untuk menggunakan kartu microSD 32GB untuk total memori 34GB), HD video capture dan kamera 5MP fokus penuh dengan LED flash.


Nokia 600 diklaim mampu menghadirkan suara besar dan kemampuan canggih dalam ukurannya yang kecil, dan merupakan ponsel bersuara terkencang dari Nokia, dengan tingkat 106 Phons.

Dengan built-in antena radio FM untuk mendengarkan radio tanpa headphone dan pemancar FM yang memungkinkan untuk menyiarkan musik dari ponsel langsung ke pesawat radio FM. Nokia 600 juga dilengkapi dengan 60 jam waktu pemutaran musik, sebuah loudspeaker eksternal yang sangat kuat dan kemampuan untuk streaming musik secara nirkabel ke aksesoris berkemampuan NFC.

Nokia 600 bekerja dengan prosesor 1 GHz; kamera 5MP fokus penuh dengan LED flash dan HD video capture, 2GB memori internal dengan kemampuan untuk ditingkatkan hingga 34GB menggunakan kartu microSD 32GB.

Sementara Nokia 701 hadir dengan layar 3.5 inci ClearBlack LED-backlit IPS TFT nHD, prosesor 1GHz, kamera 8 MP fixed-focus dengan dual-LED flash dan memiliki kemampuan merekam video 720 Ps, kamera depan untuk video-call, active noise cancellation, memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas via slot kartu microSD.

Didukung jaringan 3G dengan HSPA, Bluetooth 3.0, WiFi b/g, GPS, dan radio FM. Nokia 701 akan tersedia pada kuartal ketiga tahun 2011 ini dalam beberapa varian warna seperti Steel dark, silver light, Amethys violet, dan White.

Untuk spesifiksi dan harganya silahkan cek disini.
0 Komentar untuk "Teknologi NFC Dari N 700, N 600 dan Nokia 701"

Note: Only a member of this blog may post a comment.