Bocah ini sukses Bisnis Online Jualan Kelereng


Adalah seorang bocah beranama Hari Jordean (8 tahun) yang sukses jadi pebisnis online internet dari hoby bermain kelereng. Awalnya dia hanya menjual kelereng pada teman-temannya. Satu wadah kecil, ia jual seharga 7,99 pounsterling. Tak hanya menyasar teman-teman sekolahnya, ia mulai memajang dagangannya di situsnya. Tak terasa, 'omzet'-nya mencapai hingga 599 pounsterling.


Mulai kerepotan dengan 'bisnis'-nya, ia meminta tolong pada ibu dan dua orang kakaknya untuk membantu melayani banyaknya pesanan via internet. Tak hanya di Inggris, kelereng jualannya kini laku hingga mancanegara.

"Mimpi saya adalah memiliki jaringan toko seperti Hamleys - itu akan menjadi salah satu toko mainan terbesar di dunia, tetapi menjual segala macam kelereng," ujar bocah asal Stoke Newington, London, ini.


Harli telah terobsesi dengan kelereng sejak dia berusia enam tahun. Obsesinya menjadi begitu besar sehingga orang tuanya mulai memanggilnya Raja Kelereng. Ia sendiri hingga kini tak bisa percaya dengan kesuksesan anaknya. "Saya tidak pernah berpikir itu akan menjadi begitu populer - kita sedang berjuang untuk mengatasi membludaknya pesanan," katanya. Omzet usahanya, kini mencapai ratusan ponsterling. Lihat situs kelerengnya disini: marbleking.co.uk
0 Komentar untuk "Bocah ini sukses Bisnis Online Jualan Kelereng"

Note: Only a member of this blog may post a comment.