Animasi Transformers Ala Indonesia


Inilh Animasi Transformers Ala Indonesia. Sebuah film pendek yang mengisahkan perpaduan antara Transformers dan Independence Day dengan kehidupan di Indonesia. Film animasi klip babak kesatu berjudul 'Pada Suatu Ketika' ini di unggah oleh lakonanimasi pada situs jejaring vimeo.com.

Animasi pendek ini bermula di sebuah pasar dengan hiruk pikuknya, dengan seorang kakek yang mirip sekali dengan tokoh di film Up tengah menikmati santapan mie instant sambil mendengarkan radio.

Namun, tiba-tiba saja gelombang radio yang diterima rusak dan lagu yang diputar pun tidak ditangkap dengan baik, tiba-tiba saja sebuah UFO besar menutupi langit. Para pengunjung pasar pun panik ketika UFO tersebut mengeluarkan cahaya seperti di film Independence day.

Cahaya tersebut tidak melukai para warga yang ada di pasar, namun tiba-tiba saja sebuah bajaj berubah menjadi robot seperti di film Transformers.

Tidak hanya satu, beberapa bajaj lainnya pun berubah menjadi robot Transformer merah dan sebuah angkutan Kopaja yang sedang berjalan langsung berubah pula menjadi robot.

Animasi ini tidak kalah hebat dengan animasi lainnya yang memiliki pendanaan besar seperti film Hollywood.

0 Komentar untuk "Animasi Transformers Ala Indonesia"

Note: Only a member of this blog may post a comment.