Lady Gaga Jadi Robot Di L’Uomo Vogue

Lady Gaga sudah terkenal sebagai penyanyi dengan selera busana yang ekstra nyentrik. Hampir seluruh penampilannya mampu membuat orang terbeliak heran, karena sangat tidak umum. Kali ini Lady Gaga tidak lagi tampil dalam busana dari daging, atau kembang api, apalagi telur. Sekarang Gaga berubah menjadi robot seksi dalam sebuah pemotretan untuk cover dan isi majalah fashion pria dari Italia L’Uomo Vogue.

Penyanyi Mary The Night ini mengenakan busana dan aksesoris yang membuatnya mirip sekali dengan robot wanita yang sedang bergaya. Majalah pria yang terbit di awal tahun 2012 itu memuat sejumlah foto Gaga dengan pose yang berani dan sensual. Fotografer yang handal, Inez Van Lansweerde dan Vinoodh Matadin berhasil membuat Gaga mengeluarkan aura seorang robot seksi dari berbagai sudut pemotretan.


Foto ini memperlihatkan beberapa bagian robot yang dikenakan oleh Lady Gaga dengan ditempelkannya sejumlah sirkuit di wajah, lengan, juga dada. Rambutnya dibiarkan berantakan, dengan kemeja setengah lengan, celana panjang serta topi lebar menutupi rambut.

Pilihan make up dengan warna-warna perak dan tembaga tebal menutupi kulit wajah Gaga. Bahkan beberapa sapuan kecoklatan yang seolah menggambarkan karat di permukaan wajah logam penyanyi itu makin membuatnya nampak bagai manusia kaleng.
0 Komentar untuk "Lady Gaga Jadi Robot Di L’Uomo Vogue"

Note: Only a member of this blog may post a comment.