Google Ciptakan Sistem Home Entertainment

Google sepertinya akan meniru kesuksesan formula hardware-software Apple dengan membuat sistem home entertainment atau hiburan di rumah berbasis Android. Sistem ini secara nirkabel akan menstreaming konten hiburan ke rumah Anda.

Mengutip narasumber internal yang tidak disebutkan namanya. Google akan mengambil langkah yang belum pernah dilakukannya yakni menempelkan brand miliknya pada sistem home entertainment. Diperkirakan, sistem home entertainment Google memulai debutnya tahun ini.

Namun Google sendiri enggan mengomentari laporan tersebut saat dimintai konfirmasi. Namun yang jelas, perusahaan teknologi yang berpusat di California ini sudah seringkali membahas ambisi mereka tentang bagaimana Android menjadi senjata di berbagai perangkat mulai dari smartphone hingga tablet.

Google juga mengoperasikan layanan musik internet bersama situs berbagi video YouTube. Keduanya memiliki potensi untuk menyediakan konten digital bagi sistem home entertainment.

Jika mau dibandingkan dengan Apple, perusahaan yang kini dipimpin Tim Cook ini telah membuktikan keberhasilannya dalam mengkombinasikan kekuatan berbagai perangkat, software dan materi entertainment digital dalam iPad, iPhone dan iPod.
0 Komentar untuk "Google Ciptakan Sistem Home Entertainment"

Note: Only a member of this blog may post a comment.