Paket Bundling Axis Sony Xperia

Axis meluncurkan Paket Bundling yang terdiri atas tiga pilihan yakni Sony Ericsson Xperia Mini, Xperia Mini Pro, dan Xperia Ray. Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, mengatakan, pihaknya menggandeng Sony Ericsson Experia karena merupakan salah satu produsen ponsel pintar ber-platform Android yang diminati pasar.

"Android telah menjadi platform smartphone yang semakin diminati pengguna layanan internet. Memahami hal ini, kami menawarkan paket bundling spesial dengan smartphone berbasis Android, Sony Ericsson Xperia,".

Kerja sama dua pihak itu melahirkan tiga pilihan paket bundling berupa ponsel Sony Ericsson dengan Axis ditambah berbagai promosi dan manfaat termasuk telepon gratis. "Melalui paket ini, pelanggan dapat memilih satu nomor Axis favoritnya dan menelepon gratis ke nomor tersebut kapanpun, siang dan malam selama satu bulan pertama," katanya.

Caranya, pelanggan dapat mendaftarkan satu nomor Axis kerabatnya dengan mengirim SMS: ADD ke 123.
Operator itu akan memberikan layanan telepon gratis untuk biaya berlangganan selama 4 pekan pertama. Selanjutnya, pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan hanya Rp5.000 per minggu. Nomor yang telah didaftarkan dapat diganti dengan nomor yang lain dengan biaya Rp500 untuk setiap perubahan.

Paket bundling Axis -Sony Ericsson Xperia tersedia dalam tiga pilihan: Sony Ericsson Xperia Mini yang ditawarkan dengan harga Rp 1.899.000, Sony Ericsson Xperia Mini Pro Rp 2.099.000, dan Sony Ericsson Xperia Ray Rp 2.699.000.

Nomor Axis dari paket bundling itu dapat diperoleh dengan cara me-redeem pembelian ponsel ke gerai Sony Ericsson terdekat termasuk di AXIS Shop dan gerai ponsel di seluruh Indonesia.
1 Komentar untuk "Paket Bundling Axis Sony Xperia"

Nomor axis adalah nomor seluler dengan operator axis yang ada di indonesia. Nomor axis biasanya diawali dengan awalan 0838***dst. Jadi ketika kita mendapat telepon dari nomor awal sebuah telepon yang misalnya 0838 123 4567 maka dipastikan bahwa nomor tersebut adalah Nomor axis atau penelepon tersebut menggunakan operator axis.

Note: Only a member of this blog may post a comment.