PPC SITTI, SAYA DI BANNED TANPA ALASAN JELAS

PPC SITTI, SAYA DIBANNED TANPA ALASAN JELAS
Nasi udah jadi bubur, mau diapakan lagi. Kecewa sudah sama salah satu PPC lokal yang dengan PD nya ketika mulai nongol menantang Google Adsense. SITTI tolong hargai publisher walaupun mereka hanyalah seorang blogger kecil atau pemula. Jangan seenaknya saja membanned tanpa alasan dan bukti kecurangan yang dilakukan mereka.

Hari ini akun saya di suspend alias banned tanpa sebab. Bermula dari email saya yang menanyakan PIN untuk konfirmasi pembayaran yang belum juga sampai sampe sekarang. Sekita bulan Januari saya kirim email menanyakan perihal no PIN tersebut. Jawabannya akan diproses dan diberitahukan secepatnya.

Sampai bulan Februari PIN blm juga sampai, saya kirim email lagi menanyakan masalah tersebut, dan jawaban mereka sama spt sebelumnya. "Mohon menunggu! Kami akan melakukan pengecekan terhadap permasalahan Anda. Akan segera kami kabari jika sudah ada informasi selanjutnya."

Menjelang akhir Februari, kembali saya tanyakan perihal tersebut, dan kali ini jawabannya beda.

PPC SITTI SCAM

Dari jawaban email SITTI bisa dilihat sendiri, PIN akan dikirim tanggal 3 Maret.

Sekitar malam jam 11.00 saya login ke akun saya untuk cek penghasilan hari ini, tapi ada yang aneh, ketika sudah login, ada pemberitahuan "Akun Anda belum dikonfirmasi". Lalu saya cek email masuk, dan ada pemberitahun untuk konfirmasi akun dari SITTI.

Dan pagi-pagi tadi ketika coba login lagi ke akun. Ternyata hasilnya:

DI BANNED PPC SITTI

Merasa tidak pernah melakukan kecurangan sedikitpun, saya ajukan pertanyaan sampai sempat telepon langsung tapi gak ada yang ngangkat. Sampai ada balasan kenapa akun saya sampai dibanned, dan jawabannya.

PPC SITTI CURANG

Akun saya dibanned SITTI karena bermasalah. Masalah Apa?? Kalaupun ada blog yang melanggar kebijakan atau aturan kenapa tidak dari dulu dibanned?? Saya sudah jadi publisher mereka sejak awal tahun 2011 dan sudah pernah PO sebanyak 3 kali.

Tapi sekarang saya harus terima dan cuma bisa gigit jari, karena mungkin tidak akan bisa mendapat hak publisher lagi. Kecewa? Tentu.... Sakit Hati? Tidak.... karena masih banyak di luar sana PPC yang jujur, adil dan tidak seenaknya saja membanned publisher.

Punya pengalaman seperti saya??? Tanya Kenapa!
14 Komentar untuk "PPC SITTI, SAYA DI BANNED TANPA ALASAN JELAS"

Sama gan, ane juga kena nih...

iya nih, gw juga d suspend..rumornya sitti ngebanned massal blogger indonesia...

Ane juga dibannded gan...!! Tapi ane belom bikin postingan tentang sitti ternyata scam dan penipu busuk! Gan, saya punya ide... bagaimana kalo para publisher sitti yang kena banned bikin postingan yang sejenis, lalu saling nge link satu sama lain... biar kuat di SERP google. Intinya ane pengen setiap orang mengetikan kata kunci 'sitti', yang keluar adalah " sitti PPC SCAM! "

Ane yakin google pun turut senang, karena pemilik sitti sempet sombong dan menantang google

Ya terserah gan... masukin z post saya ini sbg bukti sj, krn ginilah kenyataannya... yg penting tetap semangat ngeblog nya gan.... (bikin niche adsense indonesia saja.... lumayan hasilnya, lagipula para pemasang iklan premium lebih condong ke GA daripada PPC lokal)

ancen sitti iku bangkrut brow (gak kuat bayar publiser'E),,, dadine yow ngunukuwi "banned".!

by A-Artis.Com

Kasiaaaaaaaaaannn deh lo...!! makanya baca cara daftar di sitti agar tidak ke Banned

aduh saya juga kena gan......
2 hari ga buka akun sitti,,,ternyata pas sy buka hari ini akun saya ga bisa dibuka

Jangankan yang bermasalah dengan PIN, saya aja yang sudah melakukan konfirmasi PIN dengan benar juga kena suspend. Kita semua (para mantan publisher Sitti) emang para pelanggar TOS yang dibuat aneh. Lucunya pelanggaran kita lakukan secara massal dalam waktu yang bersamaan.
Tetap semangat!

saya kirim email ke sitti dan dapat balasan seperti ini:

"dear sittizen,

penonaktifan akun dikarenakan akun anda bermasalah.silahkan anda baca kembali syarat dan ketentuan sittizen.

demikian kami sampaikan.atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

salam,
tim sitti"

yg jadi saya bingung,saya sudah pernah dibayar sitti dua kali atau tiga kali (saya lupa)yg jelas saya publisher yg pernah dibayar.dan akhir ini ini disaldo saya ada sekitar kurang lebih 134.000.dan saya login "maaf,akun anda telah disuspend" wkwkwkwwk(payahhhh).kesalahan nya dimana nggak di perjelas.misal seumpama ada kesalahan kok bisa ya bayar publisher 2-3kali......(payah banget si SITTI).....ALIAS SITTI SCAM BERAT....

wah..mesti hati2 nih..bingung jg apa masalahnya

karena gak lewat jasa sih...
coba lewat jasa, pasti SUKSES..!!

@sofyan: lewat jasa apa maksudnya gan? Jasa pijat? :D

wah..sama gan ane juga kena baned tahun 2011 kemarin,padahal tinggal menunggu hari untuk PO,padahal ane jga baru pertama kali PO,ga jadi PO mlh kena tampar ama sitti :D

Note: Only a member of this blog may post a comment.