Multiply Pasar Online Indonesia

Salah satu situs jejaring sosial terbesar yaitu Multiply mulai menyukai pasar online Indonesia. Situs multifungsi yang banyak digunakan sebagai media untuk membuat Toko Online ini akan segera membuka kantor perwakilan cabangnya di Indonesia pada bulan April mendatang. Multiply.com adalah sebuah situs jejaring sosial dengan fitur yang memungkinkan orang untuk saling-berbagi beberapa media, seperti foto, video, dan layanan Webblog. Blog yang di-posting ke Multiply.com dapat secara otomatis diteruskan ke akun LiveJournal, Blogger atau TypePad. Dimungkinkan pula untuk mem-posting via surat elektronik atau MMS.

Menurut Peter Pezaris pendiri dan CEO Multiply, saat ini Indonesia merupakan negara di peringkat pertama dalam hal jumlah pengunjung dan pertumbuhan pengguna tertinggi di Multiply. jumlah toko online di Indonesia telah mencapai 25.000 merchant dan tumbuh rata-rata 2.000 gerai setiap bulan. Dalam waktu dekat Multiply akan mulai menambah fitur-fitur yang mempermudah para penjual untuk berdagang secara online. Saat ini sudah ada layanan marketplace tempat memajang barang dagangan. Nantinya, bakal ada fitur pembayaran transaksi online. Intinya Multiply fokus terhadap perbaikan dan peningkatan sistem platform e-commerce untuk Indonesia.

Bagi anda pemilik Toko Online di Multiply bersiaplah meningkatkan mutu dan persaingan di Multiply Pasar Online Indonesia. Dan buat anda yang ingin membuat blog sebagai sarana Toko Online di Multiply berikut ini adalah panduan dasar membuat blog di Multiply:
  • Buka browser Anda, lalu ketikkan alamat URL: multiply.com.
  • Untuk bergabung isikan data-data Anda pada kolom Join For Free.
  • User ID, untuk mengisikan nama identitas Anda di Multiply, misalnya Nama Anda.multiply.com.
  • Password, untuk memasukkan password. Password ini akan dipakai setiap kali Anda login. Gunakan password yang susah ditebak, tetapi mudah diingat.
  • First Name, nama depan Anda.
  • Last Name, nama belakang Anda.
  • E-Mail Address, alamat email Anda. Pastikan alamat email Anda masih aktif dan benar sebab admin Multiply akan mengirimkan link konfirmasi untuk mengaktifkan blog Anda.
  • Date of Birth, tanggal lahir.
  • Gender, jenis kelamin.
  • Tekan Register, kemudian masukkan kode verifikasi dengan benar, lalu tekan Finish. Jika berhasil, Anda akan menuju ke halaman baru. Di sini, Anda bisa mengajak teman-teman untuk bergabung di Multiply dengan cara mengirimi mereka email.
  • Kalau Anda tidak ingin mengirim email, pilih No Thanks, I’ll Try This Later.
  • Setelah itu, kita akan menuju ke halaman inbox untuk memulai melakukan berbagai aktivitas blog.
  • Selanjutnya, buka email yang Anda gunakan untuk registrasi tadi karena di sana akan ada email dari admin Multiply. Langkah berikutnya klik link di dalam email tersebut untuk melakukan aktivasi.
  • Terakhir, Anda akan dibawa masuk ke halaman inbox kembali. Dengan begitu, akun blog Anda sudah aktif.
Untuk memulai dan panduan lengkap membuat Toko Online di Multiply, anda bisa membeli salah satu buku terbitan Mediakita yang menjelaskan cara-cara membuat blog atau website Toko Online. Buku ini membimbing Anda untuk memulai bisnis online dari nol. Lebih penting lagi di dalamnya dijelaskan juga peluang bisnis online, tip dan trik mengelola bisnis online seperti cara menghadapi customer, membuat formulir pesanan, cara berpromosi yang efekti dan cara mempercantik toko online agar lebih menarik. Buku ini bisa di temukan di Gramedia atau Toko buku terdekat seharga Rp. 25.000 Rupiah.

Selamat mencoba Usaha Bisnis Online dengan Multiply.com.

0 Komentar untuk "Multiply Pasar Online Indonesia"

Note: Only a member of this blog may post a comment.