Download Norton Mobile Security for Android 2.0

Symantec mengeluarkan Norton Mobile Security for Android 2.0 untuk memberikan perlindungan maksimal, bahkan bisa membantu melacak perangkat yang hilang. Android Market mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir, terhitung 6 miliar pengunduhan dilakukan hingga hari ini. Sayangnya, pengguna harus berhati-hati karena menurut penelitian Internet Security Threat Report Symantec, malware yang mengancam perangkat berbasis Android meningkat empat kali lipat dari tahun sebelumnya.

Beberapa keunggulan dari Norton Mobile Security for Android 2.0:
  • Norton Mobile Security for Android 2.0 memiliki perlindungan anti-phishing Web untuk memblokir situs Web palsu dan melindungi pengguna yang terhubung ke Internet melalui ponsel pintar. Phishing adalah bentuk penipuan yang dapat terjadi pada ponsel, tablet atau pun komputer.
  • Norton Mobile Security for Android 2.0 dapat mengunci telepon yang hilang dari jarak jauh ketika dicuri atau hilang sehingga mencegah orang asing mencuri informasi penting.
  • Pengguna dapat menemukan, mengunci, atau menghapus data pada perangkat Android dengan sebuah pesan singkat sederhana. Norton Mobile Security mengirimkan koordinat GPS yang tepat untuk memberi tahu lokasi ponsel sehingga pengguna dapat melacaknya.
  • Aplikasi keamanan itu mendeteksi dan menghapus ancaman, virus, dan spyware dari kartu memori SD (Secure Digital). Dengan update secara berkala, Norton Mobile Security for Android 2.0 memberikan rasa aman kepada pengguna.
Norton Mobile Security mulai tersedia pada September dan dapat dibeli di toko ritel di seluruh Indonesia dengan harga lisensi sebesar Rp139.000. Harga itu sudah termasuk langganan satu tahun dan menerima update perlindungan dari Symantec.

Download Norton Mobile Security for Android 2.0 Disini
0 Komentar untuk "Download Norton Mobile Security for Android 2.0"

Note: Only a member of this blog may post a comment.